Pemerintahan

Wabup Kab. Karawang KANG JIMMY & LSM Kritisi Disnakertrans.

on

“Kang Jimmy sudah melakukan Sagala upanya sesuai dengan tufoksinya sebagai Wakil Bupati”.

KARAWANG – http://revolusi.news – Pada kamis 28/6 Ribuan pelamar datang dari pelosok Karawang yang memadati ruangan dan halaman kantor Disnakertrans Karawang, Mereka datang untuk mendaftarkan diri keperusahaan yang membuka lowongan kerja.

Antri dimulai sejak pukul 06.30 WIB.Dan Pelamar kerja ini didominasi perempuan karena perusahaan yang membuka loker hari ini perusahaan dengan produksi sepatu yaitu PT. CSI, yang beralamat di Klari.

Atas kondisi yang terjadi, Kang Jimmy Wabup sangat meyayangkan Karena para pencakar saling berdesakan, dan seperti tidak dimanusiakan,.Kang Jimmy

Dikutip dari akun pribadinya, Kang Jimmy ” ” ” Astagfirullahal”adziem..Apakah Tidak Ada Cara Yang Lebih Manusiawi Untuk Menerima dan Menampung Pelamar Kerja ini dengan Baik Wahai Para Pemangku Kebijakan di DIANAS TENAGA KERJA Karawang… Utamakan Warga Pribumi 60% Baru Saudara Kira Pendatang 40%..

Status Kang Jimmy mendapatan tanggapan yang berbeda dari pengguna mensos, dan Kang Jimmy kembali menegaskan di halaman komentar, dengan gambaran dari isi kalimatnya bahwa Kang Jimmy sudah melakukan Sagala upanya sesuai dengan tufoksinya sebagai Wakil Bupati.

Kritisi juga datang dari salah satu organisasi masyarakat Di Karawang : dikutip FB. LSM Korek

Ketika Mendapat Banyak Kritik Hingga Kecaman Akan Sulitnya Masyarakat Asli Karawang Mendapatkan Pekerjaan ditambah banyaknya Perusahaan yang luput dari Pengawasan akan Kebijakan Ketenagakerjaan yang Merugikan Tenaga Kerja..Disnaker membuka Lowongan Penerimaan Tenaga Kerja secara Besar besaran skalipun belum jelas Pasti diterima atau Tidak. Yang menjadi Pertanyaan Selama ini Kemana Aja Pak? Sudah sejauhmana Pencapaian dalam Tupoksinya melakukan Pengawasan?. Ingat..Sistem OJT(On job Training) Tanpa Gaji yang diterapkan di PT.Tenma Indonesia dikarawang itu sangat Merugikan Dan Merampas Hak Tenaga Kerja. Merampas Hak mendapatkan Penghidupan yang Layak.
#Dinas Ketenaga kerjaan Karawang Butuh Penyegaran.
#Sudah saatnya dipimpin yang Lebih Mampu dan BerKompeten.

Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *