Olah Raga

Viking dan Bomber Siapkan Kejutan di Laga Persib Vs PSIS

on

Bandung.revolusi.news.- Dua komunitas suporterPersib Bandung yakni Viking Persib Club (VPC) dan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) akan memberikan kejutan bagi tim kebanggaan mereka saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Kejutan tersebut berupa koreografi 3 dimensi (3D). Kedua komunitas ini akan menampilkan koreografi 3D yang berbeda dibandingkan sebelum-sebelumnya, yakni dengan ukuran lebih besar.

Viking melalui Creative Division 93, akan menampilkan koreografi di tribune timur stadion dengan ukuran jumbo.

“Gambarnya nanti berbeda dari ukuran yang biasanya kami buat. Sekarang dua kali lipat,” ujar penggagas koreografi Creative Division 93, Bobi Jaelani, Jumat (6/7/2018).

Saking besar, pihaknya harus mengangkat hasil koreografi yang masih dirahasiakannya itu dengan menggunakan katrol. “Karena skala gambarnya lumayan besar, jadi kami akan menggunakan katrol. Kalau dengan tiang biasa, tidak akan terangkat,” katanya.

Bobi berharap karya tersebut bisa diperlihatkan dengan lancar dan bisa membawa pengaruh positif kepada Persib yang akan memburu tiga poin dari PSIS.

“Kami juga berharap kepada bobotoh yang hadir untuk saling membantu dan jangan sampai memindahkan kertas koreo yang sudah disusun di setiap bangku stadion,” tuturnya.

Aksi sama dilakukan Bomber. Mereka akan mempertunjukkan karya koreografi 3D di tribune bagian selatan.

“Untuk ukuran yang sekarang akan lebih besar dari yang sebelumnya. Tapi, kalau desain masih kami rahasiakan,” ucap Koordinator Musik dan Koreografi Bomber, Ibay.

Ibay berharap kepada bobotoh yang hadir untuk turut menjaga kelancaran pertunjukan koreo. Setidaknya dengan tidak duduk di pagar pembatas stadion. “Jangan banyak selfie, datang ke stadion beri dukungan buat Persib. Teror tim lawan dengan cara kreatif,” ucapnya.

Sumber:bola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *