Umum

Tertimpa Longsor, Pekerja Batu Tutup Usia

on

Tertimpa Longsor
Sumatra Utara, revolusi.news – Lamsihar Pinayungan  (35) warga desa Sitinjo I , kecamatan Sitinjo kabupaten Dairi tewas tertimpa longsoran batu di tangkahan galian C daerah lae renun, Sitinjo, Dairi sumatra utara Kamis (24/5) sekira pukul 11.00 WIB. Mayat korban baru dapat dievakuasi setelah exavator membongkar longsoran batu yang begitu banyak di lokasi kejadian.
Data yang dihimpun dari warga yang berada di TKP menyebutkan korban Lamsihar Pinayungan merupakan pekerja bahan galian C di tangkahan daerah lae renun Sitinjo. Saat kejadian satu unit exavator tengah bekerja untuk membongkar  batu pada tebing bukit. Korban kala itu tengah bekerja dibawah .
Entah bagaimana tiba tiba longsoran batu terjadi dari tebing yang tengah dikerjakan ekavator. Longsoran batu yang demikian banyak tiba-tiba terjadi menggelinding hingga menimpa korban. Disebutkan kejadian berlangsung begitu cepat dan korban tidak sempat menghindar longosran batu .
Korban akhirnya tertutup oleh longsoran batu.  Melihat kondisi itu bersama pekerja lain dan operator exavator sigap memberikan bantuan dengan membongkar batu yang menimpa korban. Namun butuh waktu sekitar satu jam untuk menemukan korban . Sayang sekali  waktu ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Dari kepala korban mengucur deras darah. Diduga kepala korban remuk dan pecah tertimpa longsoran batu.
Pantauan di Ruang Jenazah Rumah Sakit Sidikalang, kepala korban mengeluarkan darah sedang badan korban penuh dengan abu bebatuan. Diperkirakan badan korban seluruhnya remuk akibat longsoran bebatuan yang menimpanya.
Diperoleh  Data korban sudah lama bekerja di tangkahan bahan galian C  itu, Korban mempunyai dua orang anak . Istri korban bernama Tetty Ujung  bertempat Tinggal di Simpang tiga Sitinjo, Kab. Dairi ,Menurut warga  setempat yang tengah berada di  Rumah Sakit Umum Sidikalang sehari harinya korban dikenal baik dan tidak banyak bicara. Waktu korban  lebih banyak dihabiskan dengan bekerja. Korban juga disebut sebagai seorang ayah yang tekun dan cukup bertanggung jawab terhadap keluarga. Disebutkan korban akan divisum luar untuk selanjutnya diserahkan pihak rumah sakit kepada keluarga.
Editorial : (Tim Redaksi)
Sumber : Dairi Press
Copyright © 2018 . Media Revolusi
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor
Tertimpa Longsor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *