Ekonomi

SAT POL PP Harus Tegakkan Perda,LSM PENDEKAR DEMO. 

on

SUBANG.revolusi.news -10-6-2018  Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu(DPMPTSP) Di demo LSM Pendekar berkaitan dengan perizinan zonasi peternak ayam broiler dan mini market yg ada di kabupaten Subang.

Dalam orasinya LSM pendekar meyampaikan pengusaha peternak ayam broiler di duga bermain terkait perizin dengan pihak terkait.  Khusunya diKecamatan Tambak Dahan telah berdiri perusahaan peternak ayam broiler di beberapa Desa seperti Bojonegara,Bojong keding,Rancaudik dan kertajaya.

Dugaan semua pengusaha tersebut belum tidak ada izin, karenakan lokasi yang disebutkan bukan zonasi untuk peternak ayam broiler yg seharusnya bawa zona tersebut adalah untuk itik .

Akan tetapi Kepala Bidang produksi Dinas peternakan kabupaten subang membenarkan bahawa di kecamatan Tambak Dahan tersebut bukan zonasi Peternak ayam broiler melaikan untuk itik , tetapi dengan berbagai pertimbangan dan analisa pengajuan dari pengusaha tersebut direkomidasi dari dinas peternakan.

Tidak tertutup kemungkinan rekomendasi akan segera Di  proses mengingat berbagai aspek ucap kabid produksi Bp.H.Solihin di ruang kerjanya saat di konfirmasi dengan gaya yang tidak bersahabat.

Seharusnya pengusaha ayam broiler itu sebelum membangun kandangnya konsultasi dulu dg. Pihak terkait,tugas kami hanya merekomendasikan ,ini adalah kewenangan Sat Pol.PP ,selaku penegak PERDA di kab.subang ucapnya.

Didepan kantor BPMPTSP Dan di kantor satuan polisi pamong praja  kabupaten subang falam orasinya tentang minimarket yang telah beroprasi jumlahnya ada 252 dan yang telah mengantongi izin kurang lebih ada duaratus (200).

Untuk pol PP haris tegakan PERDA jangan mandul bahwa tugas dan kewenangan ada di SAT POL PP menurut LSM PENDEKAR dalam orasinya.( Tarpin )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *