Politik

Dalam Rangka Safari Budaya , Dedi Mulyadi Berikan Bantuan Rehab Rumah

By

on

Karawang,revolusi.newsDalam rangka safari budaya yang di lakukan oleh ketua golkar jabar dedi mulyadi ke Kp.Kedungsari Rt 02/03 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang Rabu (31/1/2018).

sekaligus melantik pengurus dpd partai golkar karawang periode 2018-2020 Dedi berharap kepada pengurus partai agar bekerja dengan maksimal dalam menjalankan roda organisasi partai, dan berpesan agar golkar karawang siap kerja, bahkan  pada saat suasana ketika acara pelantikanpun cukup sederhana walaupun hujan turun ketika acara berlangsung.

di sela-sela pelantikan Dedi memberikan bantuan rehab rumah yang sudah tidak layak huni, kepada salah satu masyarakat desa cengkong yaitu Abah Kunji umur 87 tahun dan istrinya Mak Asminah 55 tahun. Sementara bantuan rehabnya pun hasil dari patungan para pengurus dan kader Partai Golkar Karawang yang secara spontan terketuk hatinya.

Sontak awalnya Abah Kunji merasa kaget ketika banyak orang mendatangi rumahnya dan setelah itu beliau merasa terharu dirinya mendapatkan bantuan dari petinggi golkar tersebut. “abah rewas sugan teh aya naon, pada nganteran pasir seme,  kayu ka imah abah”. Terangnya

Masih menurut penuturan Abah Kunji “Mun hujan sok bocor pisan, pernah nepi ngilu katatangga, ari bilik mah eta ge meunang nalian budak. Tuang mah sok dipasihan ku anak incu,da geus teu bisa gawe atuh,” tuturnya. Dan menurut keterangan tetangga Abah Kunji memang sepantasnya dan layak mendapatkan bantuan rehab rumah tersebut, apalagi musim hujan seperti sekarang ini bahkan sering bocor-bocor, kadang klo hujan suka ngungsi ke tetangga. Ujarnya

Sebagai bentuk penghormatan, Dedi meminta Abah Kunji dan Mak Asminah duduk berdua di kursi untuk meminta restu, dan di ikuti oleh semua pengurus pengurus dan kader Partai Golkar Karawang  yang diawali oleh Dedi Mulyadi.

“Baru kali ini ya lihat pelantikan seperti ini, mendingan seperti ini sederhana dan bisa bermanfaat, minimal bisa membangunkan kembali rumah si Abah Kunji,” kata Dedi.

Masih Menurut Dedi “Setiap acara yang dilaksanakan Partai Golkar harus melahirkan manfaat bagi rakyat,” tegas Dedi.

“Sungkem adalah salah satu bentuk menghormati orangtua serta bukti bahwa Golkar Karawang siap bekerja,” Ujarnya.

Dedi menginginkan agar golkar karawang bisa membantu sesama yang lebih membutuhkan. Ucapnya.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Ewon
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya
Safari Budaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *