Komunitas

Rayakan Anniversary Ke 2, Club Mobil Rushteri Pusaka Karawang Santuni Anak Yatim – Piatu

on

Karawang,revolusi.news
Anniversary yang ke 2, Rushteri Pusaka Karawang club mobil Rushteri Pusaka Karawang menggelar acara santunan kepada anak yatim-piatu ditempat wisata Water Park Cibonteng, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Minggu (28/1/2018).

Rushteri Pusaka Karawang

Menurut panitia pelaksana, kegiatan perayaan Anniversary Rushteri Pusaka Karawang adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dalam pelaksanaan perayaan anniversary yang ke 2, seluruh pengurus dan anggota club menggelar bakti sosial santunan kepada 41 anak yatim-piatu, dengan rincian, 34 anak yatim-piatu dari Desa Cintalaksana dan 7 dari Desa Cintawargi.

Ketua club Rushteri Pusaka Karawang, Gusnu menyampaikan, bahwa perayaan anniversary komunitas yang di pimpinnya adalah merupakan momentum penting bagi seluruh anggota club sebagai ajang temu kangen antar sesama anggota, sehingga akan semakin memperkokoh tali persudaraan antar anggota.

Masih menurut Gusnu, pada anniversary yang ke 2 ini, harapannya selain memperkokoh tali persaudaraan, juga menumbuhkan semangat kepedulian sosial anggota club khususnya dan masyarakat umumnya untuk lebih memperhatikan dan peduli kepada anak yatim – piatu.

“Perayaan anniversary yang ke 2 ini merupakan momentum penting temu kangen para anggota club dalam memperkokoh tali persudaraan. Selain itu, harapannya dengan momentum ini dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota khususnya dan masyarakat luas pada umumnya kepada anak yatim-piatu” ujarnya

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Kecamatan Tegalwaru, Ustad Saeful Rohman sangat apresiasi terhadap kegiatan santunan anak yatim-piatu yang dilaksanakan oleh club Rushteri Pusaka Karawang, diharapkan kegiatan sosial tersebut dapat di-ikuti oleh komunitas – komunitas yang lain.

“Sebagai masyarakat Kecamatan Tegalwaru, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan santunan anak yatim-piatu yang dilaksanakan oleh komunitas Rushteri Pusaka Karawang, semoga kegiatan tersebut dapat menjadi contoh positif bagi komunitas-komunitas yang lainnya” ungkapnya

Menurutnya, dengan dilaksanakan perayaan anniversary Club Rushteri Pusaka Karawang ditempat wisata waterpark Cibonteng, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, diharapkan dapat menjadi virus yang bisa merangsang wisatawan yang lain untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Tegalwaru, dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata yang terdapat di Kecamatan Tegalwaru, diyakini hal itu akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, mengingat banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya di tempat-tempat wisata tersebut.(Anton/Agung)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *