Komunitas

Presiden Mengajak Peserta Rembuk Aktivis 98 Menjaga Persatuan Kesatuan Dalam Perbedaan !!

on

Jakarta revolusi.news.- Rembuk aktivis 98 yang dihadiri oleh aktivis dan masyarakat dari berbagai daerah diperkirakan hampir 50 ribu jiwa yg mengikuti acara ini.

Tumpah ruah jiwa memadati lapangan Jakarta internasional Expo (jiEXPo) kehadiran para aktivis dan masyarakat ini memang hampir seluruh propinsi di Indonesia,sabtu 07 juli 18

Acara rembuk nasional ini menentang intorelansi,radikalisme dan terorisme,acara ini di hadiri oleh Presiden Joko widodo,kepala staf presiden Moeldoko,ketua DPD Oesman sapta Odang yang bergabung dgn aktivi 98 Aduan napitupulu.

Kehadiran presiden RI Jokowidodo sangat dinantikan para peserta rembuk aktivis  98,,”jokowi,,jokowi,,, jokowi ” teriakan masyarakat saat kehadiran presiden.

Dalam kesempatanya Presiden Jokowidodo mengatakan”kita harus mengucapkan terimakasih kepada aktivis 98 yang dimana pada tahun itu memperjuangkan hadirnya kebebasan berekspresi,berpendapat dan kebebasan pers direpublik yg kita cintai ini”.

“Tapi kebebasan itu bukan kebebasan yang semau maunya, kebebasan itu bukan kebebasan yang sebebas bebasnya, karena kita di ikat oleh aturan,kita di ikat oleh konstitusi kita lanjut Jokowidodo.

Presiden menghimbau masyarakat dan aktivis yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,presiden pun berpesan agar masyarakat jangan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan politik,silahkan berbeda pilihan untuk calon walikota,bupati,gubernur,presiden silahkan, tapi ingat bahwa kita adalah sebangsa dan setanah air, jangan karena berbeda politik kita saling mencela,saling mencemooh,saling menghujat dan menjelek jelekan imbuhnya, ditutupnya acara rembuk 98 ditandai dengan pemukan gong oleh Presiden Jokowi.

Editor    : Redaksi
Jurnalsi : Sudi S
Copyright ©2018 Media

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *