Desa

Menyimak Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Ciptamargi

By

on

Karawang,revolusi.news, Panitia penyelenggara Pemilihan Desa Ciptamargi, yang berada di Kecamatan Cilebar, karawang dengan susunan struktural
Ketua : Sukemi S.Pd sd.
Sekertaris : Wawan Hermawan.
Bendahara : Ade Sontani.
Anggota: H. Soim, Engkos Kosasih, Endi Sunardi, M. Idas Dasuki, H. Sulaeman, H Nalim.s, Nurhasan, M. Nurdin.
Pemilihan desa Ciptamargi
Daftar pemilih sementara yang berada di Desa Ciptamargi berjumlah 4676 belum ditambah daftar pemilih pemula, pada awal dibuka pendaftaran bakal calon kades pada tanggal 3 Agustus kemarin dan ditutup tanggal 12 Agustus 2018 mendatang.

Hasil konfirmasi Media Revolusi dengan Ketua Panitia “para bakal Calon kades itu yang penting daftar saja dulu, adapun kekurangan persaratan bisa menyusul dan akan dibantu oleh pihak panitia” Ujar Sukemi.
Pemilihan desa Ciptamargi
Penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa Ciptamargi menggunakan anggaran APBD senilai Rp. 75.000.000 dengan RAB senilai Rp. 160.000.000, dan kekurangan biaya dari RAB dari hasil rapat musyawarah panitia pemilihan kepala desa akan di bebankan kepada pihak ketiga.

Hasil dari penetapan panitia pemilihan Kepala Desa yang bersifat dan bertindak netral tanpa ada keberpihakan, mungkin agar pilkades dapat dilaksanakan secara kondusif serta menghasilkan figur pemimpin yg amanah sesuai aspirasi masyarakat.

Jurnalis : Asikin S
Copyright ©2018 Media Revolusi

1 Comment

  1. wawan hermawan

    9 Agustus 2018 at 17:42

    Poto panitia 11 nya ko ga ada 11 pa😀😀😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *