Komunitas

Pecinta Sepeda Motor Rx King CKCI Membuka Posko Mudik Selama 5 Hari.

By

on

Karawang, revolusi.news – Pecinta Sepeda Motor Rx King CKCI Membuka Posko Mudik Selama 5 Hari. Pada akhir Ramadhan, kebiasaan Masyarakat Indonesia adalah Berhari Raya Idul Fitri dikampung halaman,
banyak Masyarakat Indonesia Yang bekerja diluar Kota kelahirannya atau kerap disapa merantau,maka Dari itu ketika Lebaran tiba mereka berbondong bondong untuk pulang ke kampung halaman guna merayakan Hari Lebaran bersama keluarga.kegiatan pulang kampung Di saat lebaran tiba sering dinamakan Mudik.

ketika waktu mudik tiba,tidak sedikit Masyarakat Yang merayakan Hari Raya Di kampung halaman,kegiatan mudik tersebut melibatkan elemen masyarakat juga Aparatur negara untuk mempersiapkannya,mulai Dari jalur lintas,Tempat istirahat atau Posko Mudik Dan lainnya guna memperlancar perjalanan Mudik tersebut agar terhindar Dari hal Yang tidak diinginkan.

motor rx king ckciSeperti Yang Di Lakukan Komunitas Pecinta Motor Rx King Cikampek CKCI Yang membuka Posko Mudik Selama 5 Hari Dari tanggal 9 juni sampai 14 Juni 2018.

ditemui dilokasi,Humas CKCI Imam Mujali atau Huntu mengatakan ” Posko Mudik ini untuk pelayanan bagi para pemudik Yang beristirahat Karena kelelahan,ini Salah satu upaya Dari beberapa program Kerja Di Bidang Sosial CKCI,,Kegiatan Sosial ini mudah mudahan sangat berguna Dan berkesan bagi para pemudik”.

sementara itu Ketua CKCI Endang Suryana atau Odeg menjelaskan saat ditemui dilokasi Yang sama”Posko Mudik CKCI dilengkapi Fasilitas Service Kendaraan,pelayanan kesehatan hingga pijat refleksi Yang seluruhnya dikerjakan oleh anggota CKCI ,bukan hanya memudahkan pengguna motor Rx King saja,posko mudik CKCI juga memanjakan pemudik pengguna Sepeda motor lain Yang singgah Di posko tersebut ketika pemudik ingin beristirahat”.ujarnya.

lanjut Odeg “pemudik adalah Tamu Kami,bagi Kami tamu itu adalah segalanya maka Dari itu Kami akan memberikan segala kemampuan Kami untuk menghormati tamu,mudah mudahan keberadaan posko ini dapat memberikan pesan agar pemudik selalu berhati hati Dalam berkendara,patuhi rambu Yang Ada,Jaga jarak Aman,utamakan keselamatan bukan kecepatan Karna keluarga menanti dirumah”.pungkasnya.motor rx king ckci

Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2018 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke [email protected] Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca revolusi.news lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!.

Editor : Redaksi
Jurnalis : Hilmi
Copyright ©2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *