Komunitas

Ormas Pemuda Pancasila Ranting Cikampek Barat Menggelar Kegiatan Santunan Anak Yatim

By

on

Karawang, revolusi.news – Ormas Pemuda Pancasila Ranting Cikampek Barat Menggelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Yang Bertema ” Rasa Cinta Untuk Indonesia,Karawang Dan Pancasila”.

Jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila ranting Cikampek Barat,Di Hari itu Ormas PP Cikampek Barat mengadakan Kegiatan Santunan sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim,Kegiatan Yang dilaksanakan di Perum Bumi Indah Tersebut berlangsung sangat tertib Dan lancar, juma’at 08/06/2018.
ormas pemuda pancasila
Saat ditemui Di lokasi, Ketua Pelaksana Sekaligus Sekertaris I PP Cikampek Barat Erwin (29) menegaskan, “Kesejahteraan Masyarakat adalah Salah satu tanggung jawab Yang dipikul oleh Organisasi Masyarakat(Ormas), terlebih belakangan ini banyak Citra Yang kurang baik Yang melekat Di tubuh Ormas,akan tetapi itu tidak akan menyurutkan niat Kami untuk Kesejahteraan dan kemajuan Generasi Penerus Karawang Khususnya di Desa Cikampek Barat”.

” Kita sebagai warga negara Indonesia Yang Cinta Pancasila juga seharusnya mencintai perintah Yang mengharuskan menyayangi Dan memberi Kepada Anak Yatim,Karena mereka adalah Generasi Penerus Kita Yang dikemudian Hari akan menjadi sosok Pemimpin,Dan Kegiatan ini diharapkan dapat membangun Pola Fikir Mereka agar selalu sadar bahwa Masih banyak Yang Sayang Kepada mereka Dan mereka harus menjadi Manusia Yang Arif serta Bijaksana”, Lanjut Erwin dengan nada tegas.

Ketua PP Ranting Cikampek Barat Uden Gunawan menambahkan, “Cikampek Barat merupakan salah satu target kesejahteraan, keberadaan Kami disini untuk kemaslahatan umat baik segi Sosial Dan lainnya.

Kami akan selalu berupaya agar Cikampek Barat tetap sejahtera tentunya dengan dukungan Dari Aparatur Setempat maupun Ormas lainnya Yang berada Di Cikampek Barat,mungkin kedepannya Kami akan mengadakan Musyawarah dengan Pemerintah Desa Dan Ormas Lain Yang berdomisili Di Cikampek Barat guna membicarakan Kegiatan untuk kesejahteraan Masrayakat Cikampek Barat”, ungkapnya.

Editor : Redaksi
Jurnalis : Hilmi
Copyright ©2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *