Infrastruktur

Pesan Tegas Warga Pondok Palem Untuk Oknum Developer Yang Diduga KKN

on

Karawang, revolusi.news – Untuk Oknum Developer Yang Diduga KKN, ditahun 2018 banyak sekali perumahan yang dibangun baik di kota maupun di perkampungan, tidak ketinggalan,Cikampek pun menjadi salah satu Target Program Pemerintah dalam pembangunan rumah bersubsidi.

Harga terjangkau yang membuat masyarakat memilih rumah bersubsidi,selain harganya yang murah,rumah subsidi menyediakan potongan harga dari bantuan pemerintah,atau yang lebih populer disebut Subsidi.

Namun potongan harga untuk saat ini belum berlaku di Perumahan Pondok Palem Kec Kota Baru. Buktinya warga Perumahan Pondok Palem belum merasakan Potongan harga dari awal pembelian.

dilangsir dari Bapak Syahrizal ketika tim menemuinya di depan kediaman Bapak RT Pondok Palem rabu 30 mei 2018 sebagai berikut.

“Dari bulan Desember 2017 kami membayar Full dari mulai Boking fee, Dp Serta Administrasi,tapi kami tidak diberikan hak kami yaitu subsidi sebesar Rp 4.000.000 di awal pembelian,pembyaran kami tidak dipotong subsidi sama sekali.

Memang di rekening sempat masuk uang subsidi sebesar Rp. 4.000.000,namun hanya dalam hitungan menit,uang itu telah menghilang,dan itu secara menyeluruh bukan hanya saya yang mengalami kejadian itu.

setelah beberapa waktu kita temui,Pihak Developer mau mengembalikan uang subsidi namun hanya setengahnya sebesar Rp 2.000.000,dan tidak dijelaskan sisanya untuk apa,jelas kami menolak tawaran tersebut,dan kami tetap dalam komitmen kami uang subsidi harus kami terima sebesar Rp 4.000.000 ungkapnya, 30/05/2018

Setelah itu,Tim Red melakukan perjalanan menuju kantor pemasaran guna Investigasi,ditemui kepala marketing yang enggan di sebutkan namanya,namun sayangnya beliau tidak berkomentar tentang kejadian tersebut,akan tetapi beliau mengatakan besok akan mengadakan mediasi dengan warga guna membahas permasalahan ini.

Hari ini pada tanggal, 31 mei 2018 kami kembali melakukan Investigasi,dan kebetulan Pihak keamanan dari kantor pemasaran tersebut yang juga enggan disebutkan namanya memaparkan bahwa telah dilakukan kesepakatan dari pihak Developer dan juga pihak warga, ucapnya.

Namun sayang ketika Media Revolusi ingin mencari kebenaran informasi tersebut salah satu Rumah Warga Pondok Palem yang akan kami kunjungi, sedang diluar rumah, dan mungkin pada hari jumat 01 juni 2018 akan kembali untuk mencari informasi tentang uang subsidi yang hilang tersebut.

 

Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Hilmi
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *