Politik

Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir Dikarawang

on

Bandung, revolusi.news – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat mengkonfirmasi bahwa Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar putaran terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Lapangan Karang Pawitan Kebupaten Karawang, Sabtu (23/6/2018).

Selain itu, Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait serta anggota DPR RI seperti Rieke Diah Pitaloka dan Daniel Lumban Tobing juga dipastikan bakal hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini merupakan penutup kampanye dalam pemilihan gubernur ini. Insya Allah akan dihadiri Ibu Megawati dan melibatkan 33.000 orang yang terdiri dari kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan se-Jawa Barat,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Hasanah Abdy Yuhana di kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Pelajar Pejuang 45, Jumat (22/6/2018).

Abdy juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah menjaga situasi kondusif dalam kontestasi Pilgub 2018 serta mendukung pasangan nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan.

“Dalam kampanye akbar ini kami bakal meyerukan kepada masyarakat Jawa Barat untuk memilih pasangan Hasanah. Insya Allah, bila Hasanah dipercaya memimpin akan membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan program-programnya yang memprioritaskan pada kebutuhan dasar masyarakat serta pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Kampanye akbar ini, kata Abdy, akan dikemas dalam pentas seni budaya dan pesta rakyat yang dimeriahkan oleh artis-artis tanah air dan penampilan marching band.

Editor : Redaksi
Sumber : Kompas.com
Copyright ©2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *