Kuliner

Kuliner khas citra rasa sunda “Rumah Makan Mang Kabayan”

By

on

Karawang,revolusi.news

Kuliner khas citra rasa sunda “Rumah Makan Mang Kabayan” Terletak di jalan surotokunto no. 203. Rawa gabus post. Kelurahan Adiarsa Timur. Rumah makan ini menyediakan beraneka menu makanan dan minuman.

Kuliner Khas Citra rasa sunda

Namun “Rumah Makan Mang Kabayan” memiliki menu andalan khas yaitu “GURAME BAKAR MANG KABAYAN”, Rumah Makan Mang Kabayan ini sudah beberapa tahun berdiri, dan memiliki cabang di beberapa
kabupaten, salah satunya di kabupaten karawang.

Adapun menu yang ditawarkan dari rumah makan ini beraneka ragam jenis makanan dan hampir 74 menu makanan yang ditawarkan, sedangkan jenis minumannya hampir 25 menu minuman, mulai dari juss buah sampai yang spesial “ES CENDOL MANG KABAYAN”, selain itu harga yang ditawarkan oleh rumah makan ini, cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 90.000.Sedangkan menu andalan dari rumah makan ini yaitu “GURAME BAKAR” yang memiliki ciri khas dari rumah makan ini dan membuat para pengunjung ketagihan dengan menu andalan nya.

Saat ini rumah makan mang kabayan cabang karawang ternyata sangat diminati masyarakat karawang karena dalam satu bulan ini mencapai lebih dari seribu pengunjung yang makan di rumah makan ini Kepala cabang Rumah Makan Mang Kabayan, Nepri, saat ditemui diruangannya, ia memaparkan kepada Revolusi, bahwa semenjak awal pembukaan yakni pengujung berjumlah 100 orang per hari, dan antusiasme nya pun sangat baik.

Kemudian, menu andalan yang tersedia di rumah makan mang kabayan ini adalah, gurame bakar mang kabayan, yang dibanderol seharga Rp. 77.500/porsinya. Dan minuman sepesial andalan yang tersedia di rumah makan mang kabayan ini adalah es special mang kabayan, yang dibanderol seharga Rp. 22.500/porsinya,’ Paparnya. Lanjut Nepri, selain letak rumah makan nya yang strategis, di sediakan pula bagi para pengunjung yang ingin melakukan acara meeting, dengan ruang memiliki daya tampung berkapasitas maksimum, 50 orang.

Kuliner khas citra rasa sunda “Rumah Makan Mang Kabayan” Terletak di jalan surotokunto no. 203. Rawa gabus post. Kelurahan Adiarsa Timur. Rumah makan ini menyediakan beraneka menu makanan dan minuman.Namun “Rumah Makan Mang Kabayan” memiliki menu andalan khas yaitu “GURAME BAKAR MANG KABAYAN”, Rumah Makan Mang Kabayan ini sudah beberapa tahun berdiri, dan memiliki cabang di beberapa
kabupaten, salah satunya di kabupaten karawang.Adapun menu yang ditawarkan dari rumah makan ini beraneka ragam jenis makanan dan hampir 74 menu makanan yang ditawarkan, sedangkan jenis minumannya hampir 25 menu minuman, mulai dari juss buah sampai yang spesial “ES CENDOL MANG KABAYAN”, selain itu harga yang ditawarkan oleh rumah makan ini, cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 90.000.Sedangkan menu andalan dari rumah makan ini yaitu “GURAME BAKAR” yang memiliki ciri khas dari rumah makan ini dan membuat para pengunjung ketagihan dengan menu andalan nya.Saat ini rumah makan mang kabayan cabang karawang ternyata sangat diminati masyarakat karawang karena dalam satu bulan ini mencapai lebih dari seribu pengunjung yang makan di rumah makan ini Kepala cabang Rumah Makan Mang Kabayan, Nepri, saat ditemui diruangannya, ia memaparkan kepada Revolusi, bahwa semenjak awal pembukaan yakni pengujung berjumlah 100 orang per hari, dan antusiasme nya pun sangat baik.Kemudian, menu andalan yang tersedia di rumah makan mang kabayan ini adalah, gurame bakar mang kabayan, yang dibanderol seharga Rp. 77.500/porsinya. Dan minuman sepesial andalan yang tersedia di rumah makan mang kabayan ini adalah es special mang kabayan, yang dibanderol seharga Rp. 22.500/porsinya,’ Paparnya. Lanjut Nepri, selain letak rumah makan nya yang strategis, di sediakan pula bagi para pengunjung yang ingin melakukan acara meeting, dengan ruang memiliki daya tampung berkapasitas maksimum, 50 orang.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Jas
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *