Olah Raga

Jelang 17 Agustus KH Junaedi Berkomitmen Bangun Sarana Olahraga Dengan Karang Taruna

By

on

Karawang, revolusi.news – Meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di lingkungan warga masyarakat dusun Cikelor desa Amansari, Pimpinan Pondok Pesantren Albagdadi, KH Junaedi Albgadadi bekerjasama dengan karang taruna Amansari berkomitmen membangun sarana lapang sepakbola.

Dihadiri langsung kepala dusun, ketua Karang taruna desa Amansari, KH Junaedi Albagdadi memberikan bantuan financial yang diserahkan langsung secara simbolis kepada kepala dusun Cikelor, wakil Sarka.

KH. Junaedi yang akrab diasapa KH Romo mengatakan bantuan diberikan agar para anak muda bisa lebih lagi mengembangkan bakat dan kreativitas dibidang olahraga dengan mengembangkan sepak bola di dusun Cikelor.

“semoga dengan hadirnya lapang sepakbola didusun cikelor bisa lebih lagi bermanfaat bagi anak – anak muda untuk disalurkan kepada kegiatan yang positif. Dengan mengembangkan sepak bola,” ucapnya kepada Media Revolusi, Jumat (3/08).

Sementara itu, Wakil Sarka, selaku kepala dusun Cikelor, mengatakan kedepannya akan ada berbagai kompetisi olahraga di lapang sepak bola Cikelor tersebut. Salah satunya untuk 17 Agustus nanti.

“Trimakasih kepada KH Junaedi Albagdadi, atas bantuannya, melalui karang taruna anak-anak muda bisa lebih lagi diarahkan kepada hal positif,” pungkasnya.

Jurnalis : Asep S
Copyright ©2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *