Beranda Umum Ketua Bhayangkari Kabupaten Karawang Kunjungi Ranting – Ranting Kecamatan

Ketua Bhayangkari Kabupaten Karawang Kunjungi Ranting – Ranting Kecamatan

11
0
Ketua Bhayangkari Kabupaten Karawang Kunjungi Ranting - Ranting Kecamatan
Ketua Bhayangkari Kabupaten Karawang-Revolusi.news

Karawang,revolusi.news

Dibawah Guyuran hujan lebat Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Karawang, Feyuli Hendy didampingi Wakil ketua Bhayangkari Karawang, Nisa Rano beserta anggota lakukan kunjungan kerja kepengurusan Ranting Bhayangkari Rengasdengklok sekaligus Ranting Pedes, (05/02/18).

Bhayangkari Kabupaten Karawang

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Ranting beserta anggota Bhayangkari Ranting Rengasdengklok dan Pedes saat bersamaan. Dengan dihadiri Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno dan Kapolsek Pedes AKP Suyitna.

Dalam sambutannya ketua Bhayangkari Karawang, Feyuli Hendi “mengapresiasi Kapolsek Rengasdengklok yang telah mempersiapkan acara sehingga terlaksana, dan juga sambutan hangat dari ketua dan anggota Bhayangkari ranting Rengasdengklok dan Ranting Pedes, masih menurutnya, selain kunjungan kerja kesempatan tersebut juga digunakan untuk saling memperkenalkan diri.

“Dengan kegiatan ini saya berharap tercipta ikatan yang sinerjik diantara istri-istri anggota kepolisian dari setiap ranting-ranting Bhayangkari yang terorganisir di masing-masing Mapolsek yang ada di Kabupaten Karawang,”katanya.

Masih menurut Feyuli yang juga istri Kapolres Karawang, AKBP. Hendy F Kurniawan ini, inti dari kegiatan tersebut tidak lain hanya ingin lebih mengenal dan bisa lebih dekat dengan para pengurus dan anggota Bhayangkari di seluruh ranting yang ada di Kabupaten Karawang.

“Ini kunjungan hampir yang terakhir dari rencana kunjungan ke 22 ranting Bhayangkari yang ada di Kabupten Karawang, menyisakan satu kunjungan lagi dan intinya silaturahmi dan ingin lebih dekat dengan semua anggota Bhayangkari,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Ranting Bhayankari Rengasdengklok, Anshoriah Suparno yang juga istri Kapolsek Rengasdengklok, mengutarakan terimakasihnya atas kunjungan ketua Bhayangkari Cabang Karawang yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke tempatnya walaupun dalam keadaan hujan.

“Ini luar biasa, perhatian dari bu Feyuli yang telah menyempatkan diri berkunjung kesini, dan akan kita jadikan acuan agar kedepannya Bhayangkari ranting Rengasdengklok aktif dan dapat menjalankan program-program yang telah dibuat dan akan mendukung setiap program yang akan dibuat,”ungkapnya.

Senada dengan ketua ranting Rengasdengklok, Ketua Ranting Pedes, Yuni Suyitna pun bergembira bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan akan menjadikan hal tersebut sebagai pemicu untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan menjalankan program yang ada.

“Intinya sangat senang dengan kedatangan Ketua Cabang yang mau berkunjung dan menjalin tali silaturahmi dengan kader didaerah. ini pemicu kita agar lebih baik dalam bekerja kedepan,”kata Yuni.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Mumuh
Copyright © 2018 . Media Revolusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here