Komunitas

Kemenangan Real Madrid Atas Liverpool Di Ajang Final Liga Champion Membawa Sukacita Bagi Pena Real Madrid De Indonesia Cikampek.

on

Karawang, revolusi.news – Kemenangan 3-1 atas Liverpool pada liga Champion membawa kebahagiaan yang mendalam bagi Keluarga Besar Pena Real Madrid De Indonesia Cikampek.

Buktinya tangis kegembiraan terpancar di lokasi Nobar Final Liga Champions 2018 yang di selenggarakan di Kampus TMKM Cikampek saat pluit akhir petandingan dibunyikan.

Kegembiraan serta sukacita terpancar di kubu pendukung klub papan atas asal Negri Spanyol itu,yel yel dibunyikan untuk menandai kekompakan dukungan terhadap Club raksasa itu.

Dikutip dari Ketua Pena Real Madrid De Indonesia Reg Cikampek Dini Abidin (Abi)”Kami sangat bangga mendukung Team Sepakbola kebanggaan kami,terlebih lagi mereka dapat memenangkan pertandingan Final Liga Champions untuk yang ke 3 kalinya secara berturut turut.

meskipun sebagai panitia penyelenggara sempat merasakan lelah,tapi kemenangan Real Madrid dapat mengobati pesasaan lelah kami”ucapnya

Abi melanjutkan mengomentari pertandingan”kami sempat ragu dengan penampilan El Real di babak pertama,karena serangan Liverpool sering membuat pemain belakang El Real mengeluarkan tenaga dan kemampuan ekstra,apalagi ketika Moh Salah masih berada di Di lapangan.

Tapi ada suatu keajaiban yang membuat kami sedikit tenang ketika Moh salah harus keluar dari lapangan karena cidera bahu ketika berduel dengan Sergio Ramos di tengah pertandingan.”ungkapnya

lanjut Abi,”mungkin disini saatnya El Real bisa balas menekan Liverpool karena figur utama Liverpool telah keluar lapangan karena cidera.

tetapi di babak kedua saya kembali khawatir ketika Carvajal harus keluar lapangan lantaran cidera yang diderita,

dengan sedikit rasa khawatir,saya terhibur oleh Gol yang tercipta dari kaki Karim Benzema di menit’50 sebelum mane mencetak Gol balasan dimenit’54.

hasil imbang 1-1 membuat saya dan rekan2 berharap ada babak tambahan agar El Real Bisa istirahat dan atur strategi kembali.”jelasnya

Tapi dewi fortuna berkata lain, Zineden Zidane memasukan formula yang tepat di menit ’60 dengan menarik keluar Isco di gantikan Gareth Bale yang menjadi pahlawan dengan mencetak 2 gol di menit ’64 dan 82 dan dapat memastikan juara Final Liga Champions ini,tibalah kebahagian kami muncul.”pungkasnya

sementara itu ditemui di Gerbang Kampus TMKM Ketua Karang Taruna Jomin Angga bersama dengan anggotanya masih setia membantu penyelenggara Nobar untuk menjaga kondusifitas dikarenakan sempat terjadi adu yel yel antar suporter yang dikhawatirkan dapat mengganggu jalannya acara tersebut.

seperti yang di sampaikan Ketua Karang Taruna Jomin “Angga” ketika di sambangi oleh Tim Red “Kami menjaga acara yang ada di lingkungan kami,kami sangat bersahabat dengan penyelenggara,akan tetapi kami sebagai mitra kerja panitia pelaksana akan membantu semaksimal mungkin ketika ada kerusuhan di dalam acara tersebut dengan memberikan sanksi tegas jika terjadi kekacauan.”pungkasnya

Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Hilmi
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion
Liga Champion

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *