Hukum dan Kriminal

“KAPOLSEK COMPRENG KAB.SUBANG” Sukses Mengawalan Pemilu Kada.

on

SUBANG. revolusi news. -Kepolisian sektor kecamatan Compreng kabupa ten subang tergolong profesional dalam mengawal dan menjaga di wilayah hukum kerjanya dalam rangka PEMILU KADA serentak tahun 2018 ini.

Kepala kepolisian sektor compreng AKP.H.DADANG KURNIADI SH,I,MM. saat di konfirmasi mengatakan dalam rangka pemilihan umum kepala daerah ini masyarkat kecamatan compreng kabupaten Subang harus betul betul merasakan aman dan dalam melasanakan hak dan kewajiban untuk menentukan pilihanya,untuk itu saya intruksikan seluruh jajaran kepolisian sektor compreng supaya hati – hati dalam bertindak dan kawal surat suara sampai tuntas.dari mulai pengambilan surat suara dari ppk compreng sampai di antarkan ke tiap tiap desa atau pps nya masing masing,di saat pencoblosan dan penghitungan suara pada tiapw tps lalu sampai ke PPK compreng tidak boleh lengah sedikitpun ujarnya.bahkan saya sebagi kapolsekpun harus melekat ,saat verifikasi di PPK Compreng beliau mengatakan dari mulai akan rapat pleno seluruh kotak suara kami periksa dengan seksama ,verifikasi suara selanjutnya sampai ke KPUD Subang selalu siaga.

Alhamdulillah ada tambahan personil dari Brimob 4(empat) orang serta Anggota KORAMIL kami bersenergi dalam melaksakan tugas negara ini,bahkan PPK compreng ini termasuk tetcepat dalam memverifikasi suara setelah kecamatan Pamanukan.

Editor : Redaksi
Jurnalis : Tarpin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *