Investigasi

DANA CSR PT DAYACIPTA KEMASINDO DI SALURKAN MELALUI DESA ” BELUM ADA KEJELASAN” dan kantor desa kosong walau masih jam kerja

By

on

Karawang, revolusi.news – DANA CSR PT DAYACIPTA KAMASINDO yang Disalurkan melalui Desa ternyata belum ada kejelasan dan dengan kantor desa yang kosong walau masih jam kerja.

kantor desa

Sejatinya Kepala desa dan staf aparatur desa mempunyai peran yang sangat vital dalam setiap program pemerintah, mengingat fungsi sebagai ujung dari semua program pemerintah pusat dan pemerintah tingkat daerah,serta tempat pelayanan publik dan pengaduan masyarakat.

Namun sungguh ironis, kantor Pemerintah Desa Karangmulya kosong walau masih jam kerja, dan pagar sudah tergembok rapih, hal ini sudah dapat dipastikan berdampak pada kebutuhan masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal.

Rabu 06/06/18 untuk kedua kalinya, jurnalis media revolusi mendatangi kantor desa. Bermaksud menemui kepala desa Karangmulya maupun staf desa, dengan tujuan mengkonfirmasi terkait pernyataan dari pihak PT Dayacipta kamasindo.

kantor desa

Bahwa dana CSR perusahaan di salurkan melalui pemeritahan desa serta beberapa pengajuan dari kepala desa juga di kabulkan perusahaan ( PT DAYACIPTA KEMANSINDO) namum sayang kantor desa sudah tertutup rapih dan pagar digembok.

Untuk itu kami ,Media Revolusi berharap dan meminta bupati kabupaten Karawang dr Cellica Nurachadiana bisa lebih tegas terhadap kepala desa yang lalai dalam menjalankan tugasnya, sehingga pelayanan terhadap masyarakat di tingkat desa bisa berjalan maksimal.

 

Karawang, revolusi.news – DANA CSR PT DAYACIPTA KAMASINDO yang Disalurkan melalui Desa ternyata belum ada kejelasan dan dengan kantor desa yang kosong walau masih jam kerja.

Sejatinya Kepala desa dan staf aparatur desa mempunyai peran yang sangat pital dalam setiam program pemerintah, mengingat fungsi sebagai ujung dari semua program pemerintah pusat dan pemerintah tingkat daerah,serta tempat pelayanan publik dan pengaduan masyarakat.

Namun sungguh ironis, kantor Pemerintah Desa Karangmulya kosong walau masih jam kerja,dan pagar sudah tergembok rapih, hal ini sudah dapat dipastikan berdampak pada kebutuhan masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal.

Rabu 06/06/18 untuk kedua kalinya, jurnalis media revolusi mendatangi kantor desa. Bermaksud menemui kepala desa Karangmulya maupun staf desa, dengan tujuan mengkomfirmasi terkait peryataan dari pihak PT Dayacipta kamasindo.

Bahwa dana CSR perusahaan di salurkan melalui pemeritahan desa serta beberapa pengajuan dari kepala desa juga di kabulkan perusahaan ( PT DAYACIPTA KAMANSINDO) namum sayang kontor desa sudah tertutup rapih dan pagar digembok.

Untuk itu kami ,Media Revolusi berharap dan meminta bupati kabupaten Karawang cellika bisa lebih tegas terhadap kepala desa yang lalai dalam menjalakan tugasnya,sehingga pelayanan terhadap masyarakat di tingkat desa bisa berjalan maksimal.

Editor : Redaksi
Jurnalis : Agung PP
Copyright ©2018 Media Revolusi

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *