Politik

HUT DPC Partai Gerindra Karawang Gelar Acara Pengajian

on

Karawang,revolusi.news

Peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-10 tahun ini dirayakan secara sederhana di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, dengan menggelar acara pengajian yang diisi oleh tausyiah dari Ustad Jajat Sudrajat, Selasa (6/02/2018).

HUT Partai Gerindra

Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat ini selain dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Partai Gerinda Karawang seperti Ketua DPC H. Ajang Supandi, Sekretaris DPC H. Endang Sodikin, para anggota dewan fraksi Partai Gerindra, Ketua OKK Budi Nurcahyo, juga dihadiri oleh pengurus PAC, Ranting, para kader dan simpatisan Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Ajang Supandi menyampaikan walaupun dalam memperingati hari ulang tahun partai Gerindra yang ke 10 tahun ini dirayakan di kantor DPC partai Gerindra secara sederhana yang penting bisa berkumpul bersama-sama dengan semua elemen pengurus Partai Gerindra Karawang.
“Walaupun peringatan HUT Gerindra yang ke-10 dirayakan dengan sederhana yang terpenting kita semua bisa berkumpul bersama seluruh pengurus dan jajaran partai Gerindra Kabupaten Karawang,” kata Ajang.

Ajang mengajak kepada semua pengurus dan jajaran Partai Gerindra untuk terus berjuang demi masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Saya memohon kepada seluruh DPC, PAC dan ranting serta jajaran pengurus partai Gerindra jangan hanya kumpul-kumpul dan berleha-leha saja karena Partai Gerindra adalah salah satu partai perjuangan untuk indonesia Raya, di mana partai perjuangan untuk berjuang kepada masyarakat yang berupa aspirasi-aspirasi masyarakat membela hak-hak serta membela masyarakat secara ekonomi” ungkapnya.
Menurut Ajang, di hari ulang tahun partai Gerindra yang ke-10 ini menjadi momentum semangat perjuangan Partai Gerindra untuk menjadikan H. Sudrajat – Ahmad Syaikhu menjadi Gubernur Jawa Barat 2018 dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2019, semoga Partai Gerindra selalu bersama rakyat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Partai Gerindra H. Ajang Supandi kepada Karawang,revolusi.news mengatakan, agenda HUT Partai Gerindra ke-10 dengan motto di DPP Partai Gerindra Rebut Kembali Indonesia Raya berarti kami berjuang harus semaksimal mungkin agar H. Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik indonesia di Pilpres 2019.

“Insya Allah rentetan kegiatan HUT Partai Gerindra ke-10 yang sederhana mungkin nanti kami akan lanjutkan berupa jalan santai, lomba senam, door prize dan memberikan santunan, paling itu saja akan kami lakukan karena atas instruksi DPD partai Gerindra kami melaksanakan ulang tahun partai Gerindra tidak boleh poya-poya tetapi harus banyak berdo’a dan banyak membantu masyarakat” imbuhnya.

Dengan hari jadi partai Gerindra ke 10 yang di selenggarakan dengan pengajian, Ajang berharap mudah-mudahan do’a kami di kabulkan oleh Allah swt serta kami ingin bersama masyarakat dan selalu berjaya bersama masyarakat dengan menghantarkan bapak H. Prabowo subianto menjadi presiden republik indonesia, karena sebagus apapun manifesto sebuah partai kalau kami tidak menduduki pimpinan nasional tentunya kami tidak akan berkembang menjalankan manifesto perjuangan partai Gerindra itu sendiri, harapnya.”

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Ratna/Arini
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *