Politik

Hj. Gina Fadila Swara Hadiri Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Tahun 2018

on

Karawang, revolusi.news
Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil 8 dari Partai Gerindra, Hj. Gina Fadila Swara menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang tahun 2018 yang diselenggarakan di Swissbellin Hotel Karawang, Jum’at (26/01/2018).

Gina Fadila Swara

Berdasarkan pantauan Revo News, Hj. Gina Fadila Swara, SE hadir mengenakan baju dan jilbab berwarna putih. Kedatangan Anggota DPRD dari Dapil Jabar 8 itu mendapat sambutun meriah dari Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang dan para peserta yang hadir.
Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang dibuka dengan menyanyikan lagu mars dan yel-yel Partai Gerindra, setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri yang di ikuti oleh seluruh peserta.

Gina Fadila Swara

Acara Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang 2018 dihadiri oleh Mayjen (Purn) Sudrajat Calon Gubernur Jabar 2018, Drs. Mulyadi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Puti sari Anggota DPR RI Jabar 7, dan seluruh pimpinan DPC, PAC, serta Ranting Partai Gerindra Kabupaten Karawang, acara rapat tahunan kali ini turut hadir juga perwakilan dari Partai Koalisi dan tokoh masyarakat Karawang Daday Hudaya.

Gina Fadila Swara

Kehadiran Hj. Gina Fadila Swara, SE di arena Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang tahun 2018, sebagaimana yang disampaikan kepada Revo News, merupakan bentuk tanggung Jawab serta komitemennya sebagai petugas partai dalam melaksanakan kerja – kerja politik untuk menghadapi Pilkada Jabar 2018, Pileg 2019 dan Pilpres juga ditahun 2019.

Gina Fadila Swara

“Rakorcab adalah agenda rutin partai ditingkat kabupaten, biasanya Rakorcab diselenggarakan sekurang-kurangnya 2 kali dalam setahun. Sebagai petugas Partai Gerindra memiliki tanggung jawab dan komitmen untuk melaksnakan kerja-kerja politik, agar semua program prioritas partai, seperti kemenangan di Pilkada Jabar 2018, Pileg 2019 dan Kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2019 dapat tercapai,” kata Hj. Gina Fadila Swara, SE
Menurut Gina, sebagai kader dirinya akan fokus dalam melaksanakan kerja-kerja politik, semua program yang ditetapkan oleh partai adalah amanat yang harus dilaksanakan semaksimal mungkin. Konsolidasi dan akselerasi kerja politik yang dilakukan oleh seluruh kader partai dalam menghadapi kerasnya kompetisi politik dalam Pilkada Jabar 2018 akan menjadi kunci dalam mencapai kemenangan, dirinya bersama kader partai lain akan lebih intens blusukan di dapil jabar 8.

Gina Fadila Swara

“Sebagai petugas partai dirinya akan fokus dan solid dalam melaksanakan program partai di Pilkada Jabar 2018. Diketahui pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Partai Gerindra mengusung kader terbaiknya yaitu MayJen (Purn) H. Sudrajat yang berpasangan dengan Ahmad Saikhu sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur” ujarnya
Pada acara dimulai, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi dalam pidatonya menyampaikan bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh kader partai atas terselenggaranya Rakorcab DPC Gerindra Kabupaten Karawang tahun 2018.
“Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang bersyukur sekaligus bangga terhadap kinerja seluruh kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, berkat kerjakeras semua kader, Rakorcab 2018 dapat terlaksana sesuai rencana” kata Ajang dalam pidatonya
Masih menurut Ajang, agenda utama Rakorcab DPC Partai Gerindra 2018 ini adalah bentuk pelaksanaan amanat partai untuk mengakselerasi kerja-kerja politik dalam menghadapi kerasnya persaingan politik di Pilkada Jabar 2018, Pileg 2019 dan selanjutnya Pilpres 2019.
“Digelarnya Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang tahun 2018 dalam rangka konsolidasi untuk memaksimalkan kerja-kerja politik kader partai dalam rangka memenangkan
Pak H. Sudrajat dalam Pilkada Jabar 2018 serta Pak Prabowo Subianto dalam pilpres 2019. (ch08)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *