Umum

Diduga Menyepelekan Media Online; Divisi HUMAS PT. Pupuk Kujang Lakukan Klarifikasi

on

Karawang, revolusi.news – Diduga Menyepelekan Media Online, Superintenden Hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang Indra Gunawan Angkat Bicara Guna Klarifikasi Persoalan Tersebut.

Terkait pemberitaan menyepelekan Media Online oleh Bagian Superintenden hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang yang sempat ramai di Media Pemberitaan maupun Media Sosial beberapa waktu lalu.

Kepala Superintenden Hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang Indra Gunawan menanggapi persoalan tersebut kepada tim red Revolusi saat ditemui di Ruang Kerja Divisi HUMAS PT. Pupuk Kujang.

“Saya tidak pernah bermaksud untuk menyepelekan Media Online manapun,persoalan kemarin sebenarnya hanya sebuah negosiasi pemasangan iklan,tapi saya sadar bahwa negosiasi seperti itu memang tidak seharusnya saya sampaikan lewat media sosial,ujarnya

lanjut Igun”saya merasa sangat menyesali perbuatan yang saya lakukan kemarin, saya benar benar meminta maaf kepada Seluruh perusahaan Media Online yang merasa disakiti oleh ucapan saya, termasuk meminta maaf kepada wartawan baik Media Online maupun media cetak di seluruh indonesia, khususnya Kabupaten Karawang, dan berharap tidak terjadi lagi permasalahan ini kedepannya.

Sementara itu ditemui di Sekretariat Pemuda Pancasila, Sekjen I PP PAC Cikampek Selwa Kumar menyatakan bahwa kesalahan penyampaian oleh Sdr Igun memang berdampak sangat tidak baik, akan tetapi walaupun PP PAC Cikampek adalah kerabat media, kami berharap dengan sangat agar permasalahan ini dapat di selesaikan dengan cara yang baik dan bijak, tidak ada berlarut larut” pungkasnya

Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Hilmi
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Diduga Menyepelekan Media Online, Superintenden Hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang Indra Gunawan Angkat Bicara Guna Klarifikasi Persoalan Tersebut.
Terkait pemberitaan menyepelekan Media Online oleh Bagian Superintenden hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang yang sempat ramai di Media Pemberitaan maupun Media Sosial beberapa waktu lalu.Kepala Superintenden Hubungan Eksternal PT. Pupuk Kujang Indra Gunawan menanggapi persoalan tersebut kepada tim red Revolusi saat ditemui di Ruang Kerja Divisi HUMAS PT. Pupuk Kujang.”Saya tidak pernah bermaksud untuk menyepelekan Media Online manapun, persoalan kemarin sebenarnya hanya sebuah negosiasi pemasangan iklan, tapi saya sadar bahwa negosiasi seperti itu memang tidak seharusnya saya sampaikan lewat media sosial, ujarnyalanjut Igun”saya merasa sangat menyesali perbuatan yang saya lakukan kemarin, saya benar benar meminta maaf kepada Seluruh perusahaan Media Online yang merasa disakiti oleh ucapan saya, termasuk meminta maaf kepada wartawan baik Media Online maupun media cetak di seluruh indonesia, khususnya Kabupaten Karawang, dan berharap tidak terjadi lagi permasalahan ini kedepannya.Sementara itu ditemui di Sekretariat Pemuda Pancasila, Sekjen I PP PAC Cikampek Selwa Kumar menyatakan bahwa kesalahan penyampaian oleh Sdr Igun memang berdampak sangat tidak baik, akan tetapi walaupun PP PAC Cikampek adalah kerabat media, kami berharap dengan sangat agar permasalahan ini dapat di selesaikan dengan cara yang baik dan bijak, tidak ada berlarut larut” pungkasnya
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online
Menyepelekan Media Online

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *