Hukum dan Kriminal

Curi Bra Dan Cd Perempuan, Pria Kediri Ditangkap Polisi

on

curi bra dan cd

Kediri,Jawa Timur revolusi.news

Entah apa yang ada di pikiran Agung Saputro (35), warga Kalipang Kecamatan Grogol, Kab. Kediri yang nekat curi bra dan cd (celana dalam) perempuan yang sedang di jemur di Perumahan Pringgodani, Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Uniknya lagi, pakaian dalam tersebut di gunakan untuk memuaskan nafsu birahinya. Aksi pencurian itu telah di lakukannya selama 2 bulan.

curi bra dan cd

Warga perumahan pun resah sehingga melapor ke polsek Manyar. Dari laporan itu, anggota Polsek kemudian melakukan pengintaian, dan akhirnya berhasil menangkapnya ketika mencuri pakaian dalam wanita.

“Pencurian itu dilakukan tersangka selama satu sampai dua bulan ini. Barang itu digunakan untuk pemuas nafsu birahinya dengan cara dicium,” kata Kanit Reskrim Polsek Manyar Aiptu Asis, Kamis (22/3/2018).

Azis mengatakan, awalnya para wanita mengaku kerap kehilangan bra dan celana dalam yang sedang dijemur. “Kalau dari penuturan warga setempat, mereka mulai sering kehilangan bra maupun cd (celana dalam) itu sekitar dua bulan ini. Makanya, kami kemudian berinisiatif melakukan patroli bersama warga setempat, dan alhamdulillah bisa ketangkap,” jelasnya.

Ketika di interogasi, Agung mengakui ia melakukan pencurian unik tersebut setelah ia bercerai dengan istrinya. Sehingga untuk memuaskan nafsunya, ia terpaksa mencuri pakaian dalam wanita.

“Hanya untuk pemuas. Mencuri sudah 10 kali,” katanya.

Agung Saputro mengaku datang ke Gresik untuk merantau sambil kerja ngamen. Sebab setelah bercerai dengan istri dan tak dikaruniai anak, ia tidak memiliki pekerjaan tetap.
“Sudah dua bulan ini ke Gresik,” kata Agung.
Akibat perbuatannya, tersangka Agung dikenakan pasal 362 kUHP dengan ancaman penjara maksimal lima tahun.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *