Hukum dan Kriminal

Curanmor Kembali Beraksi, Kinerja Kapolres Dipertanyakan?

on

banyaknya tindakan kejahatan curanmor yang berujung tampa kejelasan

KARAWANG.revolusi.news – Pelaku pencurian kendaraan kembali beraksi , seakan tak ada henti-hentinya. Meskipun kerap kali terjadi, namun tetap saja para pelaku pencurian banyak yang belum tertangkap sehingga masih meresahkan masyarakat.

Kali ini yang menjadi Korban Pemred MEDIA REVOLUSUSI ,kendaraan roda dua miliknya raip digondol maling pada hari selasa 17/06 sekitar pukul 19:00 WIB.

Bermula saat kendaraan jenis motor metik beat No. Pal : T 2494 PJ di pake istrinya bertamu ke saudaranya di desa kalangsurya ,tepatnya di depan Perum pesona kalang, namun pada saat istrinya Beranjak pulang, kaget yang di rasa bukan kepalang karna melihat kendaraannya sudah tidak ada alias lenyap tidak berjejak dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rengasdengklok.

Kapolres yang sekarang belum mampu memberikan kenyamanan pada masyarakat seperi kapolres sebelumnya

Atas kejadian curanmor tersebut Pemimpin Redaksi Media Revolusi Marojak St merasa bahwa Kapolres yang sekarang belum mampu memberikan kenyamanan pada masyarakat seperi kapolres sebelumnya, serta  berharap agar pihak kepolisian bisa cepat bertindak untuk menangkap pelakunya, mengiangat dampak yang dirasakan bukan hanya kerugian materi tetapi berdampak juga pada pisikologi pada korban, dimana rasa waswas yang akan selalu menghantui akibat trauma dari kejadian tersebut, di tambah begitu banyaknya tindakan kejahatan curanmor yang berujung tampa kejelasan.

Editor : redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *