Infrastruktur

Citra Swarna Group Garap Dua Proyek di Karawang

By

on

Karawang,revolusi.news – Sebagai kota penyangga, Karawang kini makin banyak dilirik pengembang untuk membangun perumahan. Seperti yang dilakukan Citra Swarna Group yang menghadirkan dua proyek, yakni Citra Swarna Grande berupa hunian subsidi dan Kartika Residence, hunian non subsidi.

”Kami selalu berusaha memberi hunian yang homey dan berusaha memfasilitasi setiap perumahan yang kami bangun itu berbeda dengan yang lain dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, di Karawang, Jawa Barat, Rabu (28/2).

Tentang proyek Kartika Residence, Vivi menyebut perumahaan itu diciptakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sehingga pihaknya memperhatikan fasilitas dan kualitas bangunan yang siap huni, sesuai harapan konsumen. ”Project yang dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klister berjumlah sekitar 200-an unit,” katanya.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen. ”Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta s/d Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” tandasnya.

Kepada calon pembeli Kartika Residence, pengembang menawarkan berbagai program promosi menarik yakni bisa menentukan uang muka sendiri sesuai kemampuannya, gratis canopy, dan gratis kulkas, TV Led, Handphone, Microwave, AC atau mesin cuci. ”Yang istimewa untuk periode pembelian Oktober 2017 s/d September 2018, konsumen berhak mengikuti undian untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpander,” katanya.

Kartika Residence lanjut Vivi, menjadi perumahan pertama di Karawang Timur dengan fasilitas terlengkap karena berbagai fasilitas umum dan sosial akan segera dibangun, seperti danau buatan, pasar modern, waterpark, pusat bisnis dan sekolah terpadu. ”Waterpark sedang dalam tahap pembangunan dan kami rencanakan Juni tahun ini selesai dibangun. Sedangkan sekolah umum terpadu sedang menentukan pengelolanya. Mudah-mudahan akhir tahun ini mulai pembangunannya,” pungkasnya.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Dew / Red
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *