Kesehatan

Cellica Tidak Tegas Menindak Perusahaan yang Cemari Citarum

By

on

Cellica Tidak Tegas

Karawang,revolusi.news – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berjanji akan mencabut izin perusahaan yang membuang limbah sembarangan. Namun, kenyataannya hingga saat ini salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Karawang Timur masih aktif membuang limbah cair ke sungai Citarum.

Cellica Tidak Tegas

Hingga berita ini dikeluarkan salah satu perusahaan di Kecamatan Karawang Timur Disinyalir masih aktif membuang limbah ke sungai Citarum yang berdampak pada air sungai Citarum menjadi tercemar.

Janji manis Cellica yang berjanji akan mencabut izin perusahaan di Karawang yang membuang limbahnya ke sungai Citarum, diduga hanya buwalan semata, pasalnya perusahaan tersebut yang berdiri puluhan tahun ini belum ada tindakan tegas dari orang nomor satu di Karawang.

Dalam acara sosialisasi  Citarum harum yang dihadiri oleh Tim Komandan Sektor Penanggulangan Sungai Citarum dari Kodam III Siliwangi, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Aktivis lingkungan. Dalam pidatonya Cellica akan bertindak tegas terhadap perusahaan yang membuang limbah kesungai Citarum, adapun sanksinya pencabutan izin

“saya akan tindak tegas perusahaan yang membuang limbah ke sungai Citarum, sanksinya pencabutan izin perusahaan,” kata Cellica beberapa hari yang lalu.

Ia mengajak para SKPD untuk ikut serta mengawasi perusahaan yang membuang limbah sembarangan. “Saya minta agar para Kepala SKPD ini ikut serta dalam penataan sungai Citarum serta mensukseskan program Citarum Harum arahan langsung dari Presiden,” tuturnya.

Namun, disayangkan hingga saat ini program Citarum harum terutama di wilayah Kabupaten Karawang disinyalir masih ada perusahaan yang membuang limbah cair secara terang terangan ke sungai Citarum, akan tetapi belum ditindak tegas dicabut izinnya.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : DMN / Red
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Tidak Tegas
Cellica Nurrachadiana berjanji akan mencabut izin perusahaan yang membuang limbah sembarangan. Namun, kenyataannya hingga saat ini salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Karawang Timur masih aktif membuang limbah cair ke sungai Citarum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *