Umum

BUPATI KARAWANG MENOLONG KORBAN LAKA LANTAS

on

Karawang,revolusi.news,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menolong korban kecelakaan lalu lintas di jl. Syeh Quro (depan Gudang Bulog – Plawad) Karawang, Sabtu, (11/8/2018).

Kronologi kejadian korban Deni (31) suami dan Wati (25) istri asal Cikarang hendak akan berkunjung ke rumah kediaman orang tua di daerah Desa Pasir Jengkol Kecamatan Majalaya. Namun naas dalam perjalanan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak sebuah mobil daihatsu grand max dari arah Plawad menuju lamaran.

Dalam kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Lira Medika Karawang oleh Bupati Karawang bersama para pengawalnya. Korban mengalami patah kaki dan diharuskan segera melakukan operasi.

Bupati Karawang memfasilitasi seluruh pengobatan keduanya hingga pulih kembali. Kejadian laka lantas tersebut sedang ditangani oleh pihak Polres Karawang.

BUPATI KARAWANG MENOLONG KORBAN LAKA LANTAS

Bupati berharap dan menghimbau agar para pengendara R2 dan R4 tetap mentaati peraturan berlalulintas dan menjaga keselamatan baik pengendara maupun orang lain. Dan selalu melengkapi surat-surat kendaraannya. (diskominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *