Sosial

Buntut Provokasi FAD, Massa Berkumpul Untuk Klarifikasi

By

on

Karawang, revolusi.news – Ketika massa tumpah ruah kejalan karena provokasi FAD dengan emosi namun sangat disayangkan, FAD hanya memprokasi dan tidak bertanggung jawab atas statement yang dia keluarkan, “Saya Siap lahir batin, perang peranglah sekalian, hayu maju-majulah sekalian” ujar FAD dalam status akun FB pribadinya, tulisan tersebutlah yang membuat masa akhirnya tumpah ruah ke jalan dengan tujuan klarifikasi maksud dari perkataan FAD yang meresahkan masyarakat.

Ratusan orang yang berkumpul di jl Tuparev sampai Jl Kerta Bumi Karawang, terdiri dari beberapa LSM yang hadir karena terpancing dan terprovokasi oleh pemilik akun FB yang berinisial FAD yang notabene seorang oknum.

Jam 23:00 – ratusan anggota LSM KOMPAK sudah berkumpul di Pasar baru Tuparev Karawang, beruntung situasi terkendali atas kesigapan A Mukron Ketua Umum LSM KOMPAK yang turun langsung ke lokasi kumpul untuk meredam emosi anggotanya. Pukul 01:30 wib seluruh anggota membubarkan diri atas arahan A Mukron ”Sebagai Organisasi LSM KOMPAK Kita harus ikut serta menjaga keamanan kota karawang dan jangan mudah terprovokasi, Karawang Harus Kondusif ” unkapnya.”

Status tersebut menurut masyarakat ini sangat menyinggung “Apakah anak ini akan membuat adu domba antar warga karawang sehingga menimbulkan kerusuhan di karawang” ujar bang jally selaku masyarakat karawang kepada media revolusi.

Beruntung pada saat massa berkumpul, FAD tidak ada di tempat, dikarnakan oknum menimbulkan perpecahan dan keresahan antar masyarakat karawang.

Editor : Redaksi
Copyright ©2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *