Umum

Bassist Navicula kritis akibat kecelakaan di Ubud

on

bassist navicula

Bali,revolusi.news 
Bassist Navicula – Pemain Bas (Bassist) Band Navicula Made Indra mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sakah, Gianyar, Bali, tepatnya di selatan Patung Bayi Sakah bersama kekasihnya Afiriana Dewi pada Sabtu (24/03) dinihari. Made indra mengalami kondisi kritis sedang kekasihnya nyawanya tidak tertolong.

Mobil Daihatsu Xenia berwarna abu metalik yang ditumpangi kedua korban langsung ringsek hingga tidak berbentuk.
bassist navicula
“Iya benar terjadi kecelakaan di wilayah Sakah Sukawati. Satu korban meninggal dan satunya kritis, anggota kami masih di RSUP Sanglah guna melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Namun korban kritis kita belum bisa dimintai keterangan dan kemungkinan kecelakaan tunggal, Kasatlantas Polres Gianyar AKP Gusti Agung Ayu Udayani seperti di lansir dari Tribun Bali.

AKP Ayu Udayani menambahkan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut akan kami sampaikan nanti.
“Anggota kami masih bekerja memintai keterangan saksi yang melihat langsung kejadian tersebut bagaimana. Melihat kondisi di lokasi kejadian kecelakaan ini, diduga merupakan kecelakaan tunggal tidak melibatkan kendaraan lain,” tambahnya

Sementara pihak manajemen Navicula Intan Pharamita menyatakan bahwa bassist navicula Made indra dan kekasihnya Afi dalam perjalanan dari Ubud menuju denpasar sehabis pertunjukan Navicula. Di ketahui perjalanan keduanya sekitar jam 12 malam.

Intan menjelaskan, mereka pulang setelah Navicula tampil di acara musik Kopernik Day. Usai kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti tak jauh dari lokasi festival musik tersebut.
Mereka kemudian dirujuk ke ICU Rumah Sakit Sanglah. Namun, nyawa Afi tak tertolong karena mengalami pendarahan di kepala.

Jenazah Afi rencananya akan dimakamkan Minggu (25/3) di Sleman, Yogyakarta. Waktu pemakaman belum diketahui Intan karena keluarga Afi yang akan menentukan.

By:
Editorial : (Tim Redaksi)
Penulis : Cecep
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *