Pemerintahan

Apa kerja DPRD karawang?

on

Karawang, revolusi.news – 2014 Pemilihan Legislatif usai, kursi parlemen semua terisi dari berbagai daerah pemilihan dan berbagai partai konstestan pemilihan umum DPRD Karawang.

Menolak Lupa

2014 adalah masa pahit petani Teluk Jambe Barat karawang dimana ada ekpansi besar-besaran hampir 8000 personil Brimob mungkin ini terbesar pengerahan pasukan kepolisian setelah perang kemerdekaan atas dalil eksekusi Tanah HAM diabaikan petani menjerit aktivis banyak terluka.

Dimana DPRD karawang waktu itu?
Adakah suaranya hilang dan senyap tak ada satu perwakilanpun dari dewan yang lantang menyuarakan nasib petani teluk jambe saat itu kenapa apakah tidak ada bahan yang bisa di olah atau ketakutan oleh pengusaha?

2016 kejadian diskriminasi dan kekerasan terhadap petani terjadi lagi pada petani dan penduduk Telukjame tepatnya kampung kiara hayam lagi-lagi dimana dewan perwakilan rakyat saat itu kalau bukan aktivis yang mendesak pemerintah pusat dengan berbagai macam kampanye dan propaganda ini tidak akan ada perhatian dari pemerintah pusat sehingga presiden langsung mengintruksikan ke PEMDA adakah loby DPRD saat itu?

2016 Penambangan batu kapur bentang
Alam kares selatan di ekprorasi besar-besaran oleh pabrik semen jiushin dengan mengunakan swakelola dengan masyarakat setempat alhasil terjadi kerusakan ekologi dan ekosistem kares selatan penolakan pun terjadi oleh aktivis alhasil pertambangan Jiushin di tutup lagi-lagi dimna letak Anggota DPRD Karawang saat itu?

2017 – 2018 salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan PT.Indorenus mengajukan perizinan di bidang pengelolaan dan pembuatan daerah wisata yang lokasinya berdampingan dengan tanah milik PT.JSI, kami berpendapat tanah atau lokasi itu masih milik PT. JSI karena dalam ekspose tidak terlampir sertifikat hak milik yang jelas, lagi-lagi dalam ekspose puluhan alat berat akan di turunkan, jangan-jangan itu ekprorasi berkedok wisata alhasil aktivis dan masyarakat yang peduli terhadap kerusakan alam bisa menggagalkannya lewat ekspos AMDAL , saat ini dimana letak DPRD Karawang?

Editorial : (Tim Redaksi)
Jurnalis : Sutarsa S.A
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *