Umum

Mengenal Lebih Dekat Aneng Winengsih, Pengacara Cantik Asal Subang

By

on

Subang, revolusi.news– Aneng Winengsih Salah satu pengacara cantik yang berdomisili di Subang ini menjadi panitia perlombaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73, bukan hanya jadi panitia namun iapun terjun langsung mengikuti perlombaan hingga cara berlangsung meriah. 19/08/18.
Aneng Winengsih
Nama Aneng Winengsih Sepertinya sudah tidak asing lagi di dunia Lawyer, di usianya yang mengijak 34 tahun ini ternyata masih terlihat cantik dan tidak pernah lepas dari Hijab bila sedang keluar rumah atau saat menjalankan profesinya sebagai Advokat.

Ada dua perkara yang ia tangani hingga namanya melambung tinggi. Yang pertama ia menjadi kuasa hukum dugaan pemilik sabu seberat 161 kilo gram dan terdakwapun tidak dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Kelas 1B Karawang dikarenakan ia mampu meyakinkan majelis hakim bahwa klienya tersebut bukan pemilik Sabu seberat 161 Kg.

Sedangkan yang kedua, ia menjadi kuasa hukum dari 8 tersangka pembunuhan di Kecamatan Kelari. Lagi lagi ia mampu meyakinkan majelis Hakim bahwa Kliennya tidak terbukti bersalah dan 8 tersangka tersebut dapat menghirup udara segar walaupun perkara tersebut sampai ke Kasasi.

Namun yang cukup mencengangkan, Aneng menjadi Kuasa hukum dari 8 tersangka pembunuhan yang menggugat Polres Karawang dan Kejaksaan Negeri Karawang sebesar 8 Miliar, persidanganpun cukup menjadi perhatian awak media yang meliput kegiatan persidangan perdata di Pengadilan Negeri Kelas 1B Karawang.

Walaupun Hasilnya Majelis Hakim Karawang tidak mengabulkan namun Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan meminta maaf kepada Kliennya melalui pengeras suara di salah satu Masjid di Kecamatan Kelari bahwa 8 tersangka kasus pembunuhan dinyatakan tidak bersalah.
Aneng Winengsih
Sosok Aneng yang bisa disapa Teh Aneng ini di masyarakat cukup ramah dan bermasyarakat, hal itu dibuktikan dengan masyarakat yang meng amanahkan dirinya menjadi ketua Panitia HUT RI Ke 73 di lingkungannya, di Jalan Kapten Tandean Blok Cicadas, Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Bahkan iapun terjun langsung mengikuti perlombaan hingga acara berlangsung meriah.

Jurnalis  : Daman
Copyright © 2018 Media Revolusi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *