Advertorial

Amanat Penting dari Ketua DPRD Karawang Toto Suripto di Rapat Paripurna

By

on

DPRD Karawang

Karawang, Revolusi.news.

Agenda rapat paripurna yang digelar sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI ke-73 adalah mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui siaran langsung via Internet.

Sebelum agenda utama berlangsung, ketua DPRD Karawang, Toto Suripto menyampaikan sebuah amanat yang sangat bijak. “Tema mengingat jasa pahlawan adalah sangat penting. Bukan sekedar tulisan, tetapi harus kita wujudkan bersama.” ucap Toto dalam sambutannya. Amanat tersebut ditujukan bagi semua insan untuk bisa mengenang jasa pahlawan, bukan hanya mengenang, tetapi menghargai perjuangan para pahlawan juga adalah hal yang sudah mutlak dan wajib dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat di era yang sudah merdeka Ini. Menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa dan seluruh lapisan masyarakat ditengah segala perbedan yang ada untuk mempertahankan keutuhan NKRI, adalah hal yang mutak dilakukan oleh kita.

“Kita harus bersatu padu menjaga NKRI jangan sampai berpecah belah oleh berbagai gangguan baik dari dalam maupun dari luar,” lanjut beliau.

Khusus untuk Kabupaten Karawang, Toto meminta pemerintah daerah dan masyarakat bergerak cepat dalam membangun Karawang sesuai dengan visi dan misi Pemkab selama lima tahun sejak Cellica-Jimmy terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Setelah Toto memberikan sambutan, acara sidang paripurna dilanjutkan dengan mendengar siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Jokowi di Gedung Paripurna DPR RI.

Dalam sidang paripurna ini selain dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Karawang, turut hadir Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Kepala Pengadilan Negeri Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Satua Kerja Pemerintah Daerah di lingkungan Pemkab Karawang, serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *