Komunitas

A Mukron Ketua Umum Lsm Kompak “ Karawang Harus Kondusif “

on

LSM KOMPAK

Karawang, revolusi.news – Status  FAD  pada tanggal 27/05 di akun facebook pribadinya  “ kalau memang harus kejadian sekarang. Saya siap lahir batin. Perang Peranglah Sekalian …Hayu Maju Lah”   mendapat tanggapan yang berbeda di kalangan masyarakat, ini terlihat dari komentar komentar distatus tersebut.

Namun  Omin sanusi anggota LSM KOMPAK menanggapi status tersebut sangat bersifat provokatif dan  seperti ingin merusak keaman karawang ”Emang siapa dia ko seenaknya aja nantang nantang perang  “ ungkapnya dengan nada emosi dan menurutnya bahwa FAD tersebut sudah menyatakan perang dengan lembaganya karena dia juga bagian dari masyarakat karawang.

Jam 23:00 – ratusan anggota LSM KOMPAK sudah berkumpul di Pasar baru Tuparev Karawang, beruntung situasi  terkendali  atas kesigapan A Mukron  Ketua Umum LSM KOMPAK yang turun langsung  ke lokasi kumpul untuk meredam emosi anggotanya. Pukul 01:30 wib seluruh anggota membubarkan diri atas arahan A Mukran ”Sebagai Organisasi LSM KOMPAK Kita harus ikut serta menjaga keamanan kota karawang dan jangan mudah terprovokasi, Karawang Harus Kondusif ” unkapnya.” Red

Editorial : (Tim Redaksi)
Copyright © 2018 . Media Revolusi

Karawang, revolusi.news – Status FAD pada tanggal 27/05 di akun pacebook pribadinya “ kalau memang harus kejadian sekarang. Saya siap lahir batin. Perang Peranglah Sekalian …Hayu Maju Lah” mendapat tanggapan yang berbeda di kalangan masnyarakat,ini terlihat dari komentar komentar distatus tersebut.

Namun Omin sanusi anggota LSM KOMPAK menanggapi status tersebut sangat bersifat propokatif dan seperti ingin merusak keaman karawang ”Emang siapa dia ko seenaknya aja nantang nantang perang “ungkapnya dengan nada emosi dan menurutnya bahwa FAD tersebut sudah meyatakan perang dengan lembaganya karena dia juga bagian dari masyarakat karawang.

Jam 23:00 – ratusan anggota LSM KOMPAK sudah berkumpul di Pasar baru Tuparev Karawang, beruntung situasi terkendali atas kesigapan A Mukron Ketua Umum LSM KOMPAK yang turun langsung ke lokasi kumpul untuk meredam emosi anggotanya. Pukul 01:30 wib seluruh anggota membubarkan diri atas arahan A Mukran ”Sebagai Organisasi LSM KOMPAK Kita harus ikut serta menjaga keamanan kota karawang dan jangan mudah terprovokasi, Karawang Harus Kondusif ” unkapnya.” Red

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *